Senin, 01 Oktober 2012

“HAJAR JAHANAM MESIR” cap piramid



“HAJAR JAHANAM MESIR”
Sebuah ramuan tradisonal yang konon digunakan sebagai anestesi sementara telah ditemukan pada jaman Firaun, berasal dari getah-getahan tumbuhan yang hanya ada di Mesir. Barang itu disebut sebagai HAJAR JAHANAM.
Dari namanya kita agak “ngeri” mendengarnya. Dalam bahasa Arab “Hajar” berarti batu, sedangkan “Jahanam” adalah salah satu nama Neraka. Barangkali dinamakan demikian karena memang dahsyatnya efek yang ditimbulkan ramuan ini. Meskipun sebenarnya benda ini bukanlah dari batu yang sebenarnya melainkan getah mengeras yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang ada di Mesir.
Getah tersebut di olah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional mesir dan dimanfaatkankan untuk menangkal terjadinya EJAKULASI Prematur atau EJAKULASI Dini. Fungsi Hajar Jahanam ini dapat menjadikan kulit Mr. P menjadi bebal temporary dan mengurangi sensivitas kulit Mr. P disaat keluar masuk Mrs.V..
Hingga saat ini, barang ini dikenal sebagai semacam obat pencegah ejakulasi dini bagi pria dewasa. Dari sifatnya yang membuat bebal sementara dan mengurangi sensitivitas alat vital, sehingga sangat cocok digunakan untuk memperlama masa berhubungan seks. Jadi, terjawab sudah rahasia keperkasaan raja-raja di jaman Firaun dulu, hingga Cleopatra dan selir-selirnya dapat hidup bahagia bersama sang raja, ternyata berkat khasiat si HAJAR JAHANAM ini.. Sungguh Luar Biasa..!!


CARA PENGGUNAAN :
Oleskan sedikit Hajar Jahanam Cair ke bagian atas kepala Mr. P atau dioleskan di bagian yang anda anggap paling sensitif yang membuat anda cepat ejakulasi, diamkan selama  30 – 45 menit dan setelah itu cuci hingga bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan intim. Lalu Anda Bisa Memulai Berhubungan.
JADI…Dengan memakai Hajar Jahanam, Mr. P jadi gagah dan kuat saat mondar mandir didalam Mrs. V (tahan lama dan bisa berkali-kali pakai). Kalo anda mau tau kehebatan Hajar Jahanam, oleskan saja sedikit dibibir anda,maka anda akan mengetahui fungsi dan keampuhannya. Kalo sudah yakin, oleskan di Mr. P anda dibagian bawah saja, atau kepala Mr.P saja, atau dioleskan dibagian yang anda anggap paling sensitif yang membuat anda cepat ejakulasi.

Harga Rp 55.000

Order  SMS ke 0813 8568 6955/0816 1796 2640 pin BB 21BB1ED6

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates